Cara Bermain 4 1 Dalam Sepak Bola

Cara Bermain 4 1 Dalam Sepak Bola

Formasi 4-1-4-1 adalah penyelarasan sepak bola defensif, menyumbat tengah lapangan sambil menawarkan pertandingan defensif yang menguntungkan melawan banyak formasi. Ini fitur empat punggung, gelandang bertahan, empat gelandang dan striker tunggal, maka moniker 4-1-4-1. Anda dapat beralih dari formasi ini ke tampilan 4-4-2, 4-3-3 atau 4-2-3-1 untuk menjadi lebih ofensif atau defensif. Berikut Cara Bermain 4 1 dalam permainan sepak bola.

Cara Bermain 4 1 Dalam Sepak Bola

Mayoritas orang meyukai permainan ini, tapi ada beberapa yang tidak suka dengan sepak bola. Jadi bagi Anda yang tidak menyukai sepak bola coba kunjungi situs daftar joker123 untuk permainan menarik lainnya.

Gelandang belakang

Jika Anda berada di garis pertahanan terakhir, Anda ingin tetap kompak dengan punggung sesama dan mempertahankan pemain kedua di dekat bola. Tetap siap untuk bergerak ke atas untuk menutup celah di belakang gelandang, mendukung gelandang bertahan dan mencegah banyak sekali skenario.

Garda melawan sayap lawan yang agresif bergerak ke atas untuk bekerja di dalam. Beberapa pelatih dapat membalikkan fullback untuk menciptakan lebih banyak tekanan saat membawa gelandang bertahan mereka kembali.

Gelandang bertahan

Sebagai gelandang kelima, Anda mungkin harus menandai striker lawan yang mengambang di belakang empat gelandang lainnya. Atau Anda dapat berfungsi sebagai perisai untuk empat punggung, mengambil jalur yang lewat. Dengan bola, Anda harus beroperasi seperti penjaga titik bola basket, mengedarkan bola untuk memulai permainan. Kadang-kadang, Anda juga bisa melangkah sebagai penyerang keenam.

Pusat, Gelandang Kanan dan Kiri

Tugas utama Anda sebagai gelandang tengah dalam skema ini adalah menyumbat jalur yang lewat dan memiringkan lapangan ke arah kiper lawan. Saat memainkan salah satu titik luar, kecepatan dan daya tahan Anda akan diuji. Anda harus kembali untuk melawan serbuan lawan, lalu balapan kembali untuk bergabung dengan striker tunggal dalam serangan itu. Adalah tugas Anda untuk mengubah formasi defensif yang inheren menjadi skema yang lebih ofensif.

Penyerang tunggal Perataan ini menempatkan beban luar biasa pada striker soliter. Anda harus melakukan pekerjaan dua pemain sambil bermain tinggi di 4-1-4-1, menyalakan kecepatan Anda untuk menguji pertahanan dan memaksa kesalahan. Anda juga harus turun dalam dan menggunakan kekuatan Anda untuk memegang bola saat rekan tim Anda naik. Setelah menghubungkan permainan, tujuan Anda adalah untuk naik dan mencoba untuk menyelesaikan dengan tembakan yang kuat ke gawang.

Related Post